Silsilah Keluargakuu

Assalamualaikum Wr.Wb

  Hai guys, diblog kali ini saya akan menceritakan tentang silsilah keluarga saya😉

  Perkenalkan nama saya Alya Agustina Tri Mulyani yang biasa dipanggil Alya. Saya saat ini masih duduk di bangku SMA. Saya lahir di Rembang, 26 Agustus 2004. Saya adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Saya mempunya kakak perempuan yang bernama Dita Trimulyani. Saya dan kakak  saya dilahirkan dari pasangan Bapak Dadi Mulyono dan Ibu Tri Mudrikah.

  Ayah saya itu asli orang Gunem tepatnya di Desa Sidomulyo. Ayah saya anak pertama dari 7 bersaudara yaitu  Dadi Mulyono, Paklik Munari, Bulik Liswati, Bulik Lustinah, Paklik Puji Nurtono, Paklik Memem Suharmanto, dan Bulik Istriyah yang lahir dari pasangan Kakek Pramono dan Nenek Sukarni.

  Nenek Sukarni adalah anak kelima dari 7 bersaudara yaitu Nenek Parni, Nenek Parinah, Kakek Pardi Puspo, Nenek Yastri, Nenek Sukarni, Kakek Jaswadi, dan Kakek Sunyoto yang lahir dari pasangan Alm. Buyut Sumodiharjo dan Almh. Buyut Sakijah.  Karena Kakek saya tidak tahu nama buyut saya jadi saya hanya ceritakan silsilah dari Nenek saya.

  Sedangkan Ibu saya itu asli orang Gunem. Ibu saya anak kedua dari 2 bersaudara yaitu Pakdhe Murjito. Ibu saya lahir dari pasangan Alm. Kakek Mashadi dan Nenek Parwati. 

  Nenek Parwati adalah anak kedua dari 3 bersaudara yaitu Nenek Kiswati, Nenek Parwati, dan Kakek Mujamil. Mereka dilahirkan dari pasangan Alm. Buyut Ngadenar dan Almh. Buyut Yasmidan. Dan ini juga aku tulis silsilah dari Nenekku karena Kakekku sudah meninggal jadi tidak tahu nama buyut saya.

  Inilah cerita singkat dari silsilah keluarga saya. Sekian dari saya apabila ada kata dan  tulisan yang kurang berkenan dihati anda saya mohon maaf🙏See Youu Guysss😙👋
  
Wassalamualaikum Wr.Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pecel, Masakan Kesukaan Keluargaku

Kuliner Lebaran